Taylor Spreitler, cewek manis ini adalah seorang aktris asal Amerika sekaligus mantan model. cewek yang lahir pada 23 oktober 1993 ini sangat terkenal dari perannya sebagai Lennox Scanlon di serial komedy Melissan & Joey.

Taylor lahir di Hattiesburg, missisipi dan menghabiskan masa mudanya di Wiggins, Missisipi.
berawal sebagai seorang model, kemudian dia di ajak untuk audisi komersial pertamanya, kampanye nasional untuk Motrin. kemudian, Hal ini diikuti oleh serangkaian tempat termasuk JIF , Hess , dan Chuck E. Cheese .

Cewek manis ini adalah penyanyi berprestasi, terbukti dia bernyanyi selama acara pra - game untuk Liberty Bowl di ESPN .

pada januari 2009, Taylor menandatangani kontrak selama 3 tahun untuk berperan sebagai Mia McCormick di NBC. Episode terakhirnya ditayangkan pada akhir Juni 2010 setelah dia dibebaskan dari kontraknya .

pada serial komedi Melissan & Joey, Taylor berperan sebagai Lennox Scanlon dimana disini dia berperan sebagai keponakan dari Mel Burke.

di usia 18 tahun, Taylor telah menjdai seorang model. aktris sinetron, dan sekarang, dia adalah seorang bintang dari keluarga ABC, Melissan & Joey.

acara Melissan & Joey ini menggambarkan dua saudara kandung remaja yang hidup dengan bibi dan pengasuh laki-laki , diini Yaylor berperan sebagai Lennox , gadis ramah yang menulis blog SMA-nya dan sering mendapati dirinya dalam kesulitan. Bermain anak-anak saat dia bekerja di antara orang dewasa bukan hal yang baru bagi seorang aktris seperti dirinya.
Taylor berbintang scorpio.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar