sumber gambar: wallnen.com

tidak pernah kehabisan ide untuk menciptakan film-film yang berkualitas. film Bleach Live Action ternyata diadaptasi dari anime Jepang, tentunya dengan mendapatkan lisensi dari pemiliknya.

Distributor terbesar dan lisensi dari anime dan manga di Amerika Utara, VIZ Media. mengumumkan bahwa Warner Bross telah memperoleh lissensi untuk mengadaptasi anime Bleach ke Live Action. Bleach adalah jembatan untuk memadukan Jepang dan Hollywood dalam sebuah film. menciptakan sebuah film baru ke layar lebar. dan film Bleah Live Action ini adalah kesempaan untuk mengekspos karakter Bleach itu sendiri.

Produksi film ini akan melibatkan Peter Segal (sutradara Get Smart dan Anger Management), Dan Mazeau (penulis naskah Wrath of the Titans) dan Masi Oka (pemeran Hiro Nakamura dalam film seri Heroes). ada empat produser yang akan terlibat dalam penggarapan film live-action BLEACH: Peter Segal, Michael Ewing, Masi Oka, dan Jason Hoffs.

Selain BLEACH, Warner Bros juga telah memperoleh lisensi untuk mengadaptasi manga Death Note karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata.
Bersama dengan studio produksi Appian Way milik Leonardo DiCaprio, Warner Bros juga sedang menggarap Ninja Scroll karya Yoshiaki Kawajiri dan manga science-fiction legendaris Akira karya Katsushiro Otomo. VIZ Media sendiri sudah memiliki kantor di Hollywood sejak tahun 2008 untuk mendukung adaptasi film-film live-action.

sekilas cerita Bleach: Ichigo, seorang anak remaja yang mempunyai kemampuan untuk melihat hantu. Ketika keluarganya diserang oleh Hollow, Ichigo bertemu Rukia, seorang Soul Reaper yang ditugaskan untuk berburu Hollows, dan secara tidak sengaja menyerap kekuatannya. Sekarang, Ichigo harus mendedikasikan hidupnya untuk melindungi orang-orang yang tidak bersalah dan membantu jiwa-jiwa yang disiksa untuk menemukan kedamaian.

 Bleach sendiri adalah manga yang sangat sukses, hingga bisa tercetak lebih dari 75 juta kopi hanya di Jepang saja. sungguh prestasi yang luar biasa.

nihh, admin kasih trailernya:

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar