bermain game merupakan kegiatan yang biasa dilakukan untuk menghilangkan penat, badmood serta menghilangkan rasa jenuh. misalnya saja saat sedang antre di kantor Samsat untuk ngurus STNK, kebayang, kan berjam-jam nunggu pasti ada rasa bosan dan jenuh. solusinya bisa dengan bermain game.

game memiliki banyak manfaat, diantaranya bisa mengasah kemampuan otak untuk meningkatkan daya ingat. banyak sekali game semacam ini, contoh saja criminal case. game ini akan melatih kemampuan kita mengingat kejadian-kejadian yang sudah terlewatkan, serta kemampuan untuk menyelidiki penyebab suatu insiden.

banyak sekali game berbasis Android yang tersebar di GOOGLE PLAY, mulai dari yang gratis sampai yang berbayar. OS Android memang sangat populer saat ini bahkan kepopulerannya melebihi iOS.

untuk para pengguna OS Android, berikut ini ada beberapa game yang dapat kamu jadikan referensi nihh.



Angry Birds Star Wars

Angry Birds bukan game yang asing di dunia para penggemar mobile game. game kelima besutan Rovio yang bekerja sama dengan Lucas Entertainment ini dikemas dalam kemasan yang ter-inpirasi dari film yang sukses didunia hiburan "Star Wars".


Dead Space

game yang sempat mendapat predikat underdog atau biasa juga disebut sebagai game yang tidak diperhitungkan didunia gamer. dianggap sebagai game yang hanya asal lewat saja dan tidak bakalan mampu bersaing dengan game lain yang se-genre. Dead Space memang adalah game baru di dunia gamer yang bergenre survival horror. namun, game buatan Visceral Games ini mampu membuktikan kualitasnya kepada para gamer dengan memberikan tingkat ketegangan yang tinggi.


Modern Combat
http://gm-cdn.gamezebo.netdna-cdn.com/wp-content/uploads/2014/07/Modern-Combat-5-Featured.jpg
game besutan Gameloft ini benar-benar mampu mencuri perhatian para mobile gamer dengan memerikan kualitas grafik yang luar biasa serta gameplay yang solid. game Modern Combat menjadi game dengan genre shooter terbaik 2015.


Need For Speed Most Wanted
http://blog.bytequeeugosto.com.br/wp-content/uploads/2012/09/need-for-speed-most-wanted-2-artwork.jpg
kejar-kejaran dengan polisi, upgrade mobil serta kostumisasi, juga cat mobil sesuai selera. semua itu ada di NFS Most Wanted. kurang lebih sama dengan yang biasa kita mainkan di PS ya sobbb.. !!
silakan dicoba.


Dead Trigger 2

http://cdn.gamesinasia.com/wp-content/uploads/2013/11/Dead-Trigger-2-Featured.jpg?fbf2ba
versi kedua dari game zombie yang populer di android ini memerlukan perangkat yang berkinerja tinggi, alasannya karena kapasitasnya yang mencapai 414 mb. karena saat menggunakan perangkat yang sesuai, game ini akan memberikan pengalaman grafik yang sangat baik.


Ravensword: Shadowlands
https://arcadelife.files.wordpress.com/2013/01/img_0172.jpg
merupakan game yang menawarkan petualangan yang sangat epik, kita bisa dengan mudah menjelajahi dungeon yang luas di dalam game ini. Shadowlands dioptimalkan untuk chipset tegra 3 dan bekerja dengan sangat baik pada chipset NVIDIA.


Wild Blood
http://cdn.gsmarena.com/pics/12/09/wild-blood-review/gsmarena_002.jpg
game yang merupakan campuran dari legenda raja Arthur dan Knights of the Round Table ini adalah salah satu game yang memiliki grafis yang mengagumkan.
dan Wild Blood adalah salah satu game terbaik untuk android.


Assasin's Creed Pirates
http://static9.cdn.ubi.com/en-US/images/Untitled-2tcm19121028.png
game yang berlatar kehidupan bajak laut ini juga memiliki kualitas grafis yang luar biasa. game ini dimulai dari peta yang akan membawa kita keberbagai misi, seperti mencari teman dan membawa harta hasil jarahan.


Pocket Legends
http://www.androidtapp.com/wp-content/uploads/2010/12/PocketLegends_Game-Towne.png
game MMO terbesar yang yang sangat inovatif, dalam game ini kita akan terhubung dengan jutaan orang dari seluruh dunia. dalam game ini kita akan berperan sebagai beruang, elang atau elf yang berusaha menyelamatkan bumi dari serangan zombie, crocs, alien dan banyak lagi.


Arcane Legends

http://www.arcane-legends.com/img/chars/rouge.jpg
Arcane Legends merupakan game online gratis. bermain dengan teman secara online dalam mode cooperative, dan ketika mengalahkan musuh, kamu akan memiliki kemampuan baru dan hewan peliharaan baru yang dapat disesuaikan dengan gaya bermain kamu.


Machinarium
http://amanita-design.net/img/wallpapers/machinarium/machinarium-wallpaper-cover-1920x1200.jpg
dalam game ini kita harus tahu apa yang harus dilakukan dengan hanya membaca bahasa tubuh, menari pola dan mengartikan kartun gila disetiap robot warga gelembung. jika kita tahu apa yang harus dilakukan, kita akan menemukan game petualangan yang inventif dengan adegan rinci untuk diekplorasi dan teka-teki untuk dipecahkan.


Final Fantasy VI
http://phandroid.s3.amazonaws.com/wp-content/uploads/2013/12/final_fantasy_vi_logo.jpg
game RPG dari SNES kini hadir di android, harga juga lebih mahal dari game android lainnya di android market, tetapi anda tidak akan membayar percuma dengan kualitas game yang sudah terbukti epik.


Deus Ex: The Fall
http://a1.mzstatic.com/us/r30/Purple6/v4/59/b6/87/59b687bd-c129-918b-1063-bedf6289867c/screen568x568.jpeg
game ini merupakan pilihan yang tepat jika anda sudah menikmati game Deus Ex: Human Revolution yang telah dirilis beberapa tahun lalu untuk konsol. gameplay yang mengesankan dan game ini dibangun dengan sangat kreatif.


Farm Heroes Saga
http://hacksfor.com/wp-content/uploads/2014/02/Farm-Heroes-Saga-Hack-Tool.jpg
game yang mengharuskan anda mengumpulkan sinar matahari dan sayuran agar peternakan anda tetap hidup. game ini merupakan game puzzle lain dari pembuat game Candy Crush Saga.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar