Sepertinya demam Korea masih melanda pemuda di seluruh dunia. banyak dari para penggemar artis-artis cantik asal Korea yang juga merubah penampilannya supaya mirip dengan artis idolanya yang beraal dari negeri ginseng.

Style, fashion, budaya dan kuliner asal Korea benar-benar telah merasuk ke Indonesia. Dan tentunya banyak hal menarik yang bisa kita bahas tentang ini.
Tetapi kali ini admin ingin membagikan beberapa daftar artis Korea yang  sudah sangat populer di Indonesia. langsung saja kita lihat daftarnya.



Song Hye Gyo


Song Hye Gyo adalah salah satu artis wanita Korea yang sangat populer di Indonesia. wanita yang meraih sukses berkat perannya dalam serial televisi berjudul Autumn In My Heart ini tidak hanya bermain di serial televisi, tetapi dia juga adalah model iklan dan majalah.



Park Shin Hye
 http://gayarambutku.info/wp-content/uploads/2014/06/gaya-rambut-park-shin-hye-471.jpg
memulai karir sebagai tokoh utama dalam sebuah video musik yang berjudul "Ggot", dan namanya mulai dikenal dan populer karena perannya dalam serial televisi "You're Beatiful". menjadikannya sebagai salah satu artis Korea yang sangat populer di Indonsia.



Yoon Eun Hye
http://images6.fanpop.com/image/photos/32000000/fashion-yoon-eun-hye-32093705-960-810.jpg
perempuan yang lahir pada 3 oktober 1984 ini mulai terkenal lewat film berjudul  "Princess Hours dan The 1st Shop of Coffee Prince". selain bermain di dalam film, Yoon Eun Hye juga adalah seorang penyanyi. Dia tergabung dalam grub vokal Baby VOX, tetapi kemudian grub ini bubar pada 2005 yang menjadikannya lebih fokus ke dunia akting.



Shin Min Ah
https://hallyuguru.files.wordpress.com/2012/08/shin-min-ah_my-girlfriend-is-a-gumiho1.jpg
mulai populer di Indonesia berkat film "My Girlfriend is a Gumiho" adalah termasuk artis cantik dan populer. meskipun usianya yang tak lagi muda, usianya kini sekitar 31 tahun. tapi tetap saja aura kecantikan Shin Min Ah masih terpancar.



Lee Da-Hae
 http://i4.minus.com/iKrDHsHo31DWj.jpg
Lee Da-Hae mulai mempopulerkan namanya di Indonesia setelah bermain film "Hotel King" bersama  Lee Dong Wook, seorang terkenal asal Korea.



Kim Tae-hee
http://img2.wikia.nocookie.net/__cb20141116201706/drama/es/images/d/dd/Kim_Tae_Hee-0.jpg
Kim Tae-hee Mulai terkenal sejak berperan sebagai Han Yoo-Ri dalam serial "Stairway To Heaven". 



Park Min Young
http://sidomi.com/wp-content/uploads/2015/02/Park-Min-Young-Adu-Akting-Bareng-Yoo-Ji-Tae1.jpg
Perempuan lulusan dari Dongguk University ini adalah seorang model dan aktris asal Korea selatan. berwajah cantik dan manis, menjadikannya populer tidak hanya di Korea, bahkan seantero Asia dan Indonesia. Park Min Young juga banyak membintangi iklan, misalnya saja LG Electronics.



Im Yoon Ah
http://fc07.deviantart.net/fs71/i/2011/255/3/d/im_yoon_ah_by_kornit-d49msp1.jpg
Im Yoon Ah atau nama panggilannya adalah Yoona, Im Yoon Ah sendiri memiiki arti anak kecil yang tak berdosa. Yoona memiliki golongan darah ber-tipe B. Posisinya dalam Girls' Generation atau SNSD adalah sebagai ketua ketiga penari (3rd lead dancer) dan visual (face of the group). Yoona memiliki tinggi badan 172 cm pada tahun 2013.
Yoona juga adalah sebagai ikon SNSD yang feminim dan cantik.



Han Ga In
http://data1.whicdn.com/images/24836543/original.jpg
Han Ga In memulai karirnya dari sebuah iklan, yaitu iklan Asiana Airlines. kemudian dilanjutkan dengan peran pertamanya dalam sebuah film drama berjudul "Sunshine Hunting".

itulah beberapa daftar artis wanita Korea yang populer di Indonesia. 
daftar di atas bukan sebagai penunjuk rating yaa . . .
hanya sebagai fun ajja
Categories:

1 komentar:

  1. Kontes SEO BERLANGSUNG !!

    Total Hadiah 30 Juta Rupiah

    BDdomino.net Dengan Keyword : BandarQ Agen Sakong Judi AduQ Capsa Bandar Poker

    BdDomino
    Tanggal : 17 Juli 2017 sampai 2 Oktober 2017

    Selengkapnya : http://bddomino.org/kontesseo

    Tunjukan Kalau Kalian MASTERNYA SEO !!
    Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    kunjungi link http://dewajudi69.blogspot.com

    BalasHapus