sebagai penggemar film animasi, kali ini admin ingin membagikan daftar film animasi dengan biaya produksi termahal. dengan biaya yang besar akan memberikan hasil yang lebih besar, kira-kira seperti itu yang ada dipikiran semua orang yang ada di balik pembuatan film animasi.

film animasi memang memiliki banyak penggemar, tidak hanya terbatas pada anak-anak tetapi juga sampai orang dewasa. misalnya saja animasi Final Fantasy, tidak hanya terbatas pada produksi film, Final Fantasy juga dibuat versi gamenya. dengan game yang mengandalkan tingkat konsentrasi tinggi pemainnya, karena game ini termasuk game strategi.

tanpa basa-basi lagi, berikut ini daftar film animasi dengan biaya produksi termahal.

Tangled

film animasi yang di adopsi dari dongeng negara Jerman "Rapunzel" berhasil mengeruk keuntungan yang fantastis, yaitu 591 juta US$ di seluruh dunia. sungguh keuntungan yang sangat luar biasa untuk sebuah film animasi.

Film animasi Tangled sendiri diproduksi pada tahun 2010 dengan biaya produksinya mencapai 274 juta US$. Tangled dikerjakan dengan memakan waktu yang lama, yaitu 6 tahun.



Toy Story 3
http://trailers.apple.com//705/us/media/galleries/disney/toystory3/toystory3_img8_720.jpg
film animasi yang meraih sukses pada tahun 2010 ini merupakan film animasi pertama yang mampu menembus penghasilan milyaran, dan film animai ini dinominasikan untuk lima Academy Awards, termasuk Best Picture, Best Adapted Screenplay, dan Best Sound Editing,serta memenangkan Best Animated Feature dan Best Original Song.

 Diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. animasi Toy Story 3 menghabiskan biaya sebesar 200 juta US$. dengan penghasilan lebih dari 1 milyar, biaya produksinya memang tidak seberapa.



Monster University
http://7-themes.com/data_images/out/72/7016928-sulley-and-mike-wazowski-monsters-university.jpg
biaya produksi Monster University hampir sama dengan biaya yang dikeluarkan untuk produksi film animasi Toy Story 3 yaitu 200 juta US$, namun keuntungan yang diraih tidak sebesar yang diraih Toy Story 3.
Monsters University hanya mampu memperoleh 743 juta dollar AS di seluruh dunia.


masih banyak lagi flm animasi dengan biaya produksi termahal lainnya, nanti admin akan update lagi . .
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar