sumber gambar: beranda.co.id

salah satu anime terkenal Jepang, Shingeki no Kyojin/Attack on Titan telah dibuat film live actionnya. tidak heran jika para penggemar manga ini bayank yang selalu meng-update info tentang film live action untuk manga kesayangan mereka ini.

Setelah sempat meluncurkan trailer pedana yang bekerja sama dengan pihak Subaru sebagai sponsor utamanya, pihak TOHO sebagai distributor filmnya merilis trailer resmi untuk live action Attcak on Titan itu sendiri. Menurut iDigital Times, trailer Attack on Titan ini sama kerennya dengan film aslinya. Meskipun aura gelapnya sangat terasa, namun inilah yang diharapkan dari penggemar anime ini yang sebenarnya.

dalam trailernya pun sudah sangat keren, kekacauan dan kepanikan terjadi saat para Titan memulai invasi di bumi. tanpak pula para Titan yang membuat kekacauan, dan juga para corps yang berjuang melawan mereka.

kesan gelap dan seram sangat terasa di trailer ini, dan inilah yang akan membuat para fans penasaran dan rela untuk menunggu tanggal rilisnya. meskipun sudah diumumkan bahwa film live action Attack on Titan ini akan rilis pada tahun 2015, namun tanggal pastinya belum ditentukan.

berikut admin kasih trailernya, yang pertama berdurasi 33 detik


dann ini trailer yang lain

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar